Rossa Akui tak Pernah Rayakan Momen 14 Februari

Rossa Akui tak Pernah Rayakan Momen 14 Februari
Rossa. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - ARTIS Rossa memanfaatkan momen kasih sayang untuk mendapatkan sejumlah job menyanyi. Ocha, sapaan akrabnya mengaku dirinya kebanjiran job menjelang dan bertepatan dengan momen Hari Valentine.

Maklum saja, Ocha memang dikenal sebagai penyanyi spesialis lagu-lagu romantis. Perempuan kelahiran Sumedang, Jawa Barat itu menghibur pasangan yang tengah menikmati hari kasih sayang.

"Valentine buat aku biasanya manggung," ujar Rossa di Studio Penta, Jakarta Barat, kemarin.

Hari valentine bagi kebanyakan kaum hawa memang dijadikan momen paling ditunggu. Di momen tersebut para pasangan saling bertukar kado dan coklat. Biasanya juga, mereka menggelar dinner romantis diiringi tembang melankolis. Karenanya job di malam Valentine selalu ada tiap tahun.

"Dan setiap tahunnya aku memang cari uang," katanya, lantas tertawa.

Pelantun Tegar ini menilai Hari Valentine tidak jauh beda dengan hari-hari lainnya, khususnya weekend.

"Buat aku Valentine adalah satu hari yang buat senang-senang saja, seperti malam minggu. Di hari itu kan kita bisa berbagi dengan keluarga dan yang lainya. Karena kita libur," jelasnya.

Dia tidak menjadikan hari tersebut hari sakral yang harus meluangkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga untuk berbagi kasih. Sebab, hampir tiap hari nunasa kasih sayang selalu diberikan kepada keluarganya, khususnya putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan.

ARTIS Rossa memanfaatkan momen kasih sayang untuk mendapatkan sejumlah job menyanyi. Ocha, sapaan akrabnya mengaku dirinya kebanjiran job menjelang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News