Rossi Ingin Tunda Pesta Marquez

Rossi Ingin Tunda Pesta Marquez
Rossi Ingin Tunda Pesta Marquez

jpnn.com - MOTEGI - Marc Marquez memang memiliki keuntungan besar untuk mengunci juara dunia balapan MotoGP musim 2014. Kemenangan di Sirkuit Motegi, Minggu (12/10) bakal membuat jagoan Repsol Honda itu membukukan back to back juara dunia.

Namun, ambisi Marquez tentu tak akan semudah membalik telapak tangan. Pasalnya, para pesaing juga sudah siap menunda pesta pembalap asal Spanyol berjuluk Baby Alien itu.

“Bagi saya, Lorenzo dan Pedrosa, kami akan berusaha finish di depannya. Kami akan berusaha agar peluang juara terbuka di seri selanjutnya,” terang Valentino Rossi di laman resmi MotoGP.

Kans Rossi menunda pesta juara Marquez terbuka sangat lebar. Pasalnya, pembalap berjuluk The Doctor itu bakal memulai balapan dari posisi kedua. Sementara, Marquez hanya menempati urutan keempat.

“Marquez akan berusaha memenangkan juara dunia secepat mungkin. Namun, ini bukanlah akhir dari balapan. Masih ada empat seri tersisa,” tegas pemilik tujuh gelar juara dunia kelas premier itu. (jos/jpnn)

MOTEGI - Marc Marquez memang memiliki keuntungan besar untuk mengunci juara dunia balapan MotoGP musim 2014. Kemenangan di Sirkuit Motegi, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News