Low Akui Jerman Kehilangan Sentuhan

Low Akui Jerman Kehilangan Sentuhan
Low Akui Jerman Kehilangan Sentuhan

jpnn.com - WARSAWA - Pelatih Jerman, Joachim Low meminta anak asuhnya untuk menebus kekalahan dari Polandia, dengan cara mengalahkan Republik Irlandia pada tengah pekan depan. 

Minggu (12/10) secara mengejutkan Jerman yang juara Piala Dunia 2014 itu ditaundukkan Polandia dua gol tanpa balas di Warsawa. Low telah mengklaim bahwa kekalahan itu lahir dari ketidakmampuan timnya mengkonversi peluang. 

"Kami banyak dapat peluang (gol), namun selalu gagal. Sentuhan kami hilang di laga ini, itu sebabnya kami tidak bisa mencetak gol," ujar Low di RTL, usai laga.

Menurut Low, mereka harus cepat melupakan hasil ini, dan cepat bangkit saat melawan Republik Irlandia. "Tidak ada waktu untuk evaluasi total tentang apa yang terjadi sekarang. Kami harus cepat bereaksi dan mendapatkan kekuatan tim kembali dengan cara mengalahkan Republik Irlandia," pangkas Low. (adk/jpnn)


WARSAWA - Pelatih Jerman, Joachim Low meminta anak asuhnya untuk menebus kekalahan dari Polandia, dengan cara mengalahkan Republik Irlandia pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News