Rossoneri Berkuasa di Puncak

Rossoneri Berkuasa di Puncak
Rossoneri Berkuasa di Puncak
MILAN - Semburan gas air mata dan terhentinya pertandingan selama sepuluh menit pada babak pertama mewarnai kemenangan AC Milan 2-0 (0-0) atas tuan rumah Genoa, kemarin dini hari. Milan pun bertakhta di puncak klasemen sementara.

Ya, dengan tambahan tiga angka membuat Milan mengemas 27 poin, satu angka lebih banyak ketimbang Juventus yang sebelumnya berkuasa. Hanya, klasemen pekan ke-13, rentan berubah karena Juve baru melakoni laga pada malam nanti kontra Cesena.

"Kami akan berkuasa selama beberapa hari dan kemudian Juve mungkin mengambil alih, saya pikir kami bisa menerimanya. Yang paling penting kami menang di arena yang sulit," bilang Massimiliano Allegri, pelatih Milan, seperti dikutip Football Italia.

Memang, tidak pernah mudah bagi tamu di Stadion Luigi Ferraris, markas Genoa, pulang dengan kemenangan. Sepanjang musim ini, Genoa tidak pernah kalah di kandang, dan kekalahan dari Milan menjadi kekalahan pertama mereka.

MILAN - Semburan gas air mata dan terhentinya pertandingan selama sepuluh menit pada babak pertama mewarnai kemenangan AC Milan 2-0 (0-0) atas tuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News