Roy Marten Pengin Cepat Dapat Cucu

Roy Marten Pengin Cepat Dapat Cucu
Roy Marten Pengin Cepat Dapat Cucu

jpnn.com - SETELAH sekian lama malang melintang di dunia akting, aktor kawakan Roy Marten mulai merambah bisnis baru. Kali ini dia percaya dan yakin dengan usaha rumah produksi itu dianggap masih berada di dunia entertainmen.

Usaha yang diberi nama Roy Marten Production itu sebuah jenis rumah produksi yang dipimpin langsung ayah dari Gading Marten. Rumah produksi itu kini sudah mulai beroperasi dan sudah menggandeng salah satu investor.

Dia akui, jika usaha baru yang dirintisnya itu buah hasil kerjasama dengan sejumlah rekan-rekannya. Salah satunya, seperti Astrid. Sejauh ini Roy percaya dengan berkolaborasi dengan Astrid usaha tersebut akan maju.

”Awalnya ada tawaran kan lama-lama Astrid mengajak untuk buat ini dan ya sudah ayo deh saya sampai sekarang," ungkap Roy Marten saat berada di Planet Hollywood, Jakarta Selatan belum lama ini.

Dengan usaha yang dirintisnya itu, Roy ingin fokus untuk mengembangkannya. Malah dia yakin kalau rumah produksinya itu akan maju seperti yang sudah ada. Apalagi, semua orang-orang yang ikut membantunya berasal dari dunia akting juga. "Orang-orang di dalamnya banyak yang berkecimpung di dunia akting juga,” jelasnya.

Ditambah lagi, Roy pun kini tengah dihadapkan dengan posisi yang sangat bahagia. Pasalnya, sang puteranya Gading Marten segera melakukan pernikahannya dengan Gisel, 14 September nanti. ”Senang mudah-mudahan cepet diberikan cucu,” ucapnya.

Kini, untuk persiapan pernikahannya, suami dari Anna Maria itu mengakui, sudah sepenuhnya selesai. Hanya tinggal menunggu persiapan pernikahannya anaknya saja. ”Katering dan undangan oke,” jelasnya.

Dia berharap kepada anaknya, Gading Marten, proses pernikahannya nanti bisa berjalan dengan lancar. Dan kedua pasangan yang melaksanakan pernikahan bisa hidup bahagia dan hanya maut yang bisa memisahkan rumah tangga mereka.

SETELAH sekian lama malang melintang di dunia akting, aktor kawakan Roy Marten mulai merambah bisnis baru. Kali ini dia percaya dan yakin dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News