Royal Hotel Arab Saudi Bidik Jamaah Indonesia

Royal Hotel Arab Saudi Bidik Jamaah Indonesia
Royal Hotel Arab Saudi Bidik Jamaah Indonesia
JAKARTA - Manager Royal Hotel Arab Saudi Dar Al Eiman, Thaha El Sayed, mengatakan jamaah haji Indonesia merupakan pangsa pasar terbesar di dunia. "Karena itu, kami dari Royal Hotel Arab saudi secara khusus datang ke Indonesia untuk menawarkan jasa penginapan hotel berbintang 5 lengkap dengan suasana dan makanan ala Indonesia," kata Thaha El Sayed, dihadapan sejumlah perusahaan travel swasta perjalanan haji Indonesia, di The Ritz-Carlton, Kuningan Jakarta, Selasa (27/7).

Selain menawarkan jasa penginapan pada hotel berbintang 5 dengan suasana dan makanan ala Indonesia di Arab saudi, kata Thaha El Sayed, manajemen hotel sekaligus juga memberikan jaminan terhadap berbagai gangguan keamanan yang kerap terjadi disaat jamaah menyelenggarakan haji. "Kami berkomitmen memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap tamu kami," tegas Thaha El Sayed.

Soal jarak antara hotel dengan pusat kegiatan, lanjutnya, tidak usah diragukan karena hotel kami berjarak sangat dekat dengan Masjidil Haram. "Royal Hotel Arab Saudi Dar Al Eiman berdiri dalam kawasan Masjidil Haram dengan 810 kamar mewah dan kami mentargetkan sekitar 30 persen jamaah haji Indonesia bisa kami serap."

Dia katakan, sejumlah biro perjalanan haji dan umroh Indonesia saat ini telah menjalin kerjasama dengan Royal Hotel Arab saudi Dar Al Eiman. Selama menjalin kerjasama, kami telah teruji mampu memenuhi keinginan jamaah haji Indonesia secara optimal.

JAKARTA - Manager Royal Hotel Arab Saudi Dar Al Eiman, Thaha El Sayed, mengatakan jamaah haji Indonesia merupakan pangsa pasar terbesar di dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News