RS Components Meluncurkan Giveaway untuk Produk Fluke

RS Components Meluncurkan Giveaway untuk Produk Fluke
Ilustrasi penggunaan alat uji Fluke. Foto: Fluke.com

jpnn.com, JAKARTA - RS Components bersama Fluke mengumumkan peluncuran giveaway di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, mulai April hingga 28 Mei 2021.

Selama periode program, pelanggan akan menerima petunjuk uji gratis untuk pembelian digital multimeters atau clamp meters Fluke tertentu.

Digital multimeters adalah alat untuk menguji, mendiagnosis, dan memecahkan masalah sirkuit, komponen, dan perangkat listrik.

Sedangkan clamp meter adalah alat uji kelistrikan yang menggabungkan digital multimeters dasar dengan sensor arus.

Presiden RS Components Asia Pacific Sean Fredericks mengatakan dengan hadirnya giveaway memungkinkan pihaknya memberikan pelayanan tepat waktu di kawasan Asia Tenggara.

“Giveaway ini memungkinkan kami untuk memberikan pengiriman yang tepat waktu dan andal di Asia Tenggara, sehingga dapat mendukung kinerja arsitek, teknisi listrik, dan kontraktor untuk menjaga bisnis tetap berjalan lancar," kata Sean dalam keterangan resmi, Selasa (27/4).

Dia mengeklaim teknologi mutakhir Fluke memungkinkan lebih banyak pelanggan untuk beroperasi secara berkelanjutan dan efisien, meminimalkan konsumsi energi mereka.

Fluke merupakan alat uji elektronik yang dapat mengelola peralatan listrik dan elektronik industri serta proses kalibrasi untuk mengontrol kualitas sambungan listrik pada bangunan.

RS Components bersama Fluke mengumumkan peluncuran giveaway di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, mulai April hingga 28 Mei 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News