RS Harapan Kita Bantah Telantarkan Bocah Leukimia Demi 'Love In Paris'

RS Harapan Kita Bantah Telantarkan Bocah Leukimia Demi 'Love In Paris'
RS Harapan Kita Bantah Telantarkan Bocah Leukimia Demi 'Love In Paris'
JAKARTA - RS Harapan Kita membantah syuting sinetron Love In Paris menjadi penyebab meninggalnya Ayu Tria Desiani, 9 yang tengah menjalani tindakan medis di ICCU RS Harapan Kita Rabu (26/12) malam. Menurut pihak rumah sakit, syuting yang dilakukan para kru bukan dilakukan di ruang untuk pasien.

"Mereka syutingnya di ruangan tersendiri," kata Humas RS Harapan Kita Ida. Karena itu dia membantah pihaknya sudah menelantarkan Ayu. Selain itu kegiatan syuting juga hanya menggunakan ruang khusus itu dan di lorong.

Lokasi tersebut, kata dia tidak mengganggu pasien yang dirawat di ICCU. Selain itu di ICCU ada dokter jaga yang ikut memantau pasien yang dirawat. Aksesnya antara ruang yang digunakan untuk keperluan syuting juga berbeda. Jadi tidak mengganggu keluar masuknya keluarga pasien dan tim medis.

Bahkan, menurut Ida, syuting sinetron Love In Paris hanya sekitar dua menit. Selebihnya kegiatan sudah berjalan seperti biasa. Kata Ida, syuting yang dilakukan di ICCU adalah menggambir gambar seseorang yang mengalami penyakit leukimia.

JAKARTA - RS Harapan Kita membantah syuting sinetron Love In Paris menjadi penyebab meninggalnya Ayu Tria Desiani, 9 yang tengah menjalani tindakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News