RSJ dr Soeharto Berikan Layanan Pengobatan Intervensi Nyeri Secara Gratis

RSJ dr Soeharto Berikan Layanan Pengobatan Intervensi Nyeri Secara Gratis
RSJ Soeharto Heerdjan gelar baksos pengobatan intervensi nyeri. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Merayakan HUT ke-102, RSJ dr Soeharto Heerdjan menggelar bakti sosial nasional pengobatan nyeri di Grogol, Jakarta Barat, Rabu.

Pelayanan baksos intervensi nyeri digelar secara gratis. Sebanyak 100 dokter spesialis terlibat di dalamnya.

Dokter spesialis yang ikut serta adalah alumni dan peserta kursus Precursor Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran, yang datang dari ujung barat Aceh sampai timur Papua Abepura.

Kegiatan disambut antusias warga Jakarta. Lebih dari 600 orang mendaftar untuk pelayanan intervensi nyeri.

Selain ajang silaturahmi, kegiatan tersebut juga menjadi sosialiasi layanan intervensi nyeri yang disediakan RSJ dr Soeharto Heerdjan.

Direktur RSJ dr Soeharto Heerdjan, dr Desmiarti mengungkapkan layanan ini dapat terus berkembang di berbagai fasilitas kesehatan di Indonesia sehingga dapat menolong masyarakat dengan permasalahan nyeri kronis.

Ke depannya, RSJ dr Soeharto Heerdjan sebagai rumah sakit khusus jiwa akan membuka layanan di luar kekhususannya (termasuk layanan intervensi nyeri), sesuai dengan regulasi perumahsakitan.

dr Alif Noeryanto Rahman selaku Direktur Program Pendidikan Precursor Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran mengajak lebih banyak dokter untuk menekuni layanan intervensi nyeri.

Rumah sakit jiwa (RSJ) dr Soeharto Heerdjan menggelar bakti sosial nasional pengobatan nyeri di Grogol, Jakarta Barat, Rabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News