RSPP: Seluruh Biaya Korban KRL Dijamin Pertamina

RSPP: Seluruh Biaya Korban KRL Dijamin Pertamina
RSPP: Seluruh Biaya Korban KRL Dijamin Pertamina

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Manajemen Bisnis Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Indra Maulana mengatakan seluruh biaya korban kecelakaan  Kereta Rel Listrik (KRL) 1131 jurusam Sepong-Tanah Abang dengan mobil tangki BMM yang dirawat di rumah sakit tersebut dijamin PT Pertamina (persero).

"Seluruh biaya akan dijamin Pertamina. Karena itu, pasien dari rumah sakit lain dipindahkan ke RSPP untuk memudahkan penjaminannya di kemudian hari," kata Indra Maulana di Jakarta, Rabu (11/12).

Hingga saat ini, kata Indra masih ada 11 pasien yang dirawat di RSPP. Semula ada 14 pasien, tetapi tiga orang sudah diperbolehkan pulang oleh dokter. Dari 11 pasien yang masih dirawat, hanya empat orang yang memerlukan tindakan medis. Nah sisanya, cukup pengobatan biasa saja. Menerutnya, yang paling parah mengalami luka bakar 37 persen.

Saat ditanya mengenai apakah sudah ada pasien rujukan dari Rumah Sakit dr Suyoto, Indra mengatakan belum ada.

"Belum ada pasien dari Rumah Sakit dr Suyoto yang dirujuk ke sini. Mungkin di sana fasilitasnya masih memadai, sehingga belum perlu dirujuk ke sini," tuturnya. (rr/ant/mas)

Berita Selanjutnya:
Ratusan e-KTP Salah Data

JAKARTA - Kepala Manajemen Bisnis Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Indra Maulana mengatakan seluruh biaya korban kecelakaan  Kereta Rel Listrik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News