Rudi Janji Bongkar Mafia Migas Nasional

Rudi Janji Bongkar Mafia Migas Nasional
Rudi Janji Bongkar Mafia Migas Nasional

jpnn.com - JAKARTA--Mantan Kepala Satuan Kerja Khusus (SKK) Migas Rudi Rubiandini, menghormati langkah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menangkap dan menahannya. Rudi pun siap mempertanggungjawabkan kasusnya di hadapan hukum, sekaligus menyatakan siap membantu KPK membongkar mafia migas nasional.

"Saya akan hadapi semua kasus hukum ini. Saya akan berjuang. Saya juga akan bongkar semua mafia migas nasional," tegas Rudi pada wartawan, Senin (19/8).

Rudi mengaku begitu banyak sekali mafia yang bermain di sektor Migas. Selama ini ia telah berusaha menjaga diri sekaligus memperbaiki sistem yang dinilainya berpeluang masuk para 'pemain' migas.

"Ada yang bisa diperbaiki, tapi banyak juga kawan-kawan mereka (para mafia) yang bermain di luar. Makanya jadi seperti ini (kasus hukum). Saya akan bantu KPK mengungkap semuanya, sesuai dengan koridor hukum tentunya," janji Rudi.(jpnn)

JAKARTA--Mantan Kepala Satuan Kerja Khusus (SKK) Migas Rudi Rubiandini, menghormati langkah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menangkap dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News