Rudi Rubiandini Ditangkap KPK Bersama 5 Orang

Rudi Rubiandini Ditangkap KPK Bersama 5 Orang
Rudi Rubiandini Ditangkap KPK Bersama 5 Orang

jpnn.com - JAKARTA - Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi SP langsung meluruskan informasi tentang operasi tangkap tangan yang dilakukan penyidik KPK terhadap Ketua SKK Migas, Rudi Rubiandini.

Menurut Johan, dalam OTT yang dimulai sejak pukul 22.30 WIB, Selasa (13/8) malam itu KPK mengamankan 6 orang di dua lokasi berbeda.

"Pertama di rumah RR (Rudi Rubiandini), Kepala SKK migas, Jalan Brawijaya VIII, Jakarta Selatan ada R dan A seorang swasta," kata Johan, Rabu (14/8) di KPK.

Berikutnya dalam pengembangan dilanjutkan OTT terhadap S yang juga dari pihak swasta di apartemen Mediterania Tower H, Jakarta Barat. Operasi itu berlangsung sekitar pukul 24.00 WIB.

"Jadi di rumah RR ada RR dan A. Di Mediterania diamankan S. Selain itu penyidik juga mengamankan dua security dan supir R, semua enam orang," kata mantan wartawan tersebut.

Dalam OTT tadi malam di rumah RR, penyidik KPK mengamankan barang bukti berupa sebuah motor besar jenis BMW, dan uang tunai sebesar UD 400 ribu dollar.

"Perlu saya tegaskan sementara ini status orang yang kita amankan masih terperiksa. Kita punya waktu 24 jam melakukan pemeriksaan. Sementara itu dulu informasinya," tambahnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi SP langsung meluruskan informasi tentang operasi tangkap tangan yang dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News