Ruhut dan Ibas Pilih jadi Tim Sukses Pramono Edhie

Ruhut dan Ibas Pilih jadi Tim Sukses Pramono Edhie
Ruhut dan Ibas Pilih jadi Tim Sukses Pramono Edhie

jpnn.com - JAKARTA - Politisi Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul mengaku sudah punya jagoan dalam konvensi penjaringan calon presiden yang diadakan partainya. Anggota Komisi Hukum DPR itu memilih memberikan dukungan kepada anggota Dewan Pembina PD, Pramono Edhie Wibowo.

"Aku tim sukses Pramono Edhie. Aku sudah dari awal tim sukses," ujar Ruhut saat dihubungi wartawan, Selasa (13/8).

Bukan hanya Ruhut yang menjadi tim sukses Pramono. Ruhut menyebut Sekjen PD, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas juga memberikan dukungan kepada Pramono. "Kalau Mas Ibas dia masuk (tim sukses Pramono, red)," ucap Ruhut.

Namun Ruhut menegaskan, tidak ada anggota komite konvensi yang menjadi tim sukses Pramono.  "Yang enggak masuk orang panitia, baik dari dalam maupun dari luar," kata Ruhut.

Sedangkan anggota Dewan Pembina PD Melani Leimena Suharli menyatakan bahwa dirinya tidak memberikan dukungan kepada salah satu peserta konvensi. "Kita hanya bagian mendoakan," kata Melani. (gil/jpnn)

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul mengaku sudah punya jagoan dalam konvensi penjaringan calon presiden yang diadakan partainya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News