Ruhut Kumpulkan Bukti Praktik Mafia Hukum di DPR

Ruhut Kumpulkan Bukti Praktik Mafia Hukum di DPR
Ruhut Kumpulkan Bukti Praktik Mafia Hukum di DPR
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Ruhut Sitompoel, mengaku sedang mengumpulkan bukti tentang praktik mafia hukum di komisinya. Jika  bukti-bukti sudah terkumpul, Ruhut berjanji akan membebernya ke publik.

“Saat ini saya belum bisa membeberkan bukti-bukti itu karena saya masih melengkapinya. Tapi tunggu saja. Nanti saya ledakkan,” ujar Ruhut kepada wartawan di Jakarta, Kamis (28/4).

Seberapa seriuskah Ruhut bakal membongkar mafia kasus di komisi yang membidangi hukum itu? "Saya akan bongkar semuanya," tandas pemilik nama Ruhut Poltak Sitompoel itu.

Saat diminta merinci praktik mafia kasus di Komisi Hukum DPR, Ruhut menjelaskan, para politisi itu sengaja memanfaatkan fasilitas sebagai anggota DPR untuk menjalankan aksinya. Bahkan tak jarang rapat-rapat kerja dengan mitra Komisi III DPR pun dimanfaatkan untuk melancarkan praktik mafia kasus.

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Ruhut Sitompoel, mengaku sedang mengumpulkan bukti tentang praktik mafia hukum di komisinya.…