Ruhut: Lama Kalau Diurus MKD, Omdo!

Ruhut: Lama Kalau Diurus MKD, Omdo!
Ruhut Sitompul. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi III Ruhut Sitompul menilai Majelis Kehormatan Dewan (MKD) terlalu bertele-tele menuntaskan masalah pemufakatan jahat yang dilakukan mantan Ketua DPR, Setya Novanto.

Hal ini dikatakan Ruhut usai dirinya dan Komisi III DPR bertolak ke Polda Metro Jaya membahas pengamanan natal dan tahun baru 2016. Pada saat itu, Junimart Girsang yang menjabat sebagai wakil MKD turut hadir bersama rombongan.

"Ah, lamaa kalau diurus sama MKD. MKD itu Omdo (omong doang)," kata Ruhut kepada wartawan pada Senin, (21/12). Junimart yang mendengar celoteh Ruhut, hanya bisa tersenyum.

Seperti diketahui, MKD terlalu bertele-tele mengusut permasalahan yang dilakukan mantan Ketua DPR Setya Novanto atas pemufakatan jahat bersama taipan minyak, Riza Chalid. Padahal bukti rekaman yang dilaporkan Menteri Sudirman Said kepada MKD, dinilai sudah cukup bukti untuk menjegal Setnov dari jabatannya.

Bahkan, banyak pihak justru menganggap MKD berpihak lantaran Menteri Sudirman Said diadili seperti layaknya orang yang bersalah. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Anggota Komisi III Ruhut Sitompul menilai Majelis Kehormatan Dewan (MKD) terlalu bertele-tele menuntaskan masalah pemufakatan jahat yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News