Ruhut: Pak Polisi, Tolong Tangkap Pengadang Ahok-Djarot

Ruhut: Pak Polisi, Tolong Tangkap Pengadang Ahok-Djarot
Ruhut Sitompul. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul yang menjadi juru bicara Tim Pemenangan Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat di pilkada DKI mengaku sudah mengantisipasi jika aksi blusukan pasangan petahana itu diadang warga.

Ruhut mengatakan, tim pemenangan sudah menyiapkan strategi menghadapi warga yang menolak kedatangan duet yang dikenal dengan sebutan Ahok-Djarot itu.

"Kami sudah siap kok. Kalau ada yang ganggu kita akan hadapi," katanya kepada JawaPos.Com, Selasa (15/11).

Ruhut mengatakan, pihaknya tak merasa khawatir dengan aksi pengadangan terhadap Ahok maupun Djarot. Sebab, ada polisi yang selalu mengamankan setiap pasangan calon saat blusukan.

"Kita ada polisi. Nanti aku bilang sama polisi, ‘tolong, Pak. Tangkap ini!’. Ini kan sudah melanggar," ujar anggota Komisi III DPR yang membidangi hukum itu.

Kendati demikian Ruhut menegaskan bahwa pengamanan untuk kampanye Ahok tidak akan diperketat. Alasannya, Ahok-Djarot akan menyampaikan fakta sehingga penolakan justru akan berbuah simpati.

“Kita santai saja. Kita pembawa kebenaran. Kalau kita dipukuli pun, rakyat makin sayang sama kita," sambungnya.(dna/JPG)


Berita Selanjutnya:
Jika Ahok jadi Tersangka...

JAKARTA - Politikus Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul yang menjadi juru bicara Tim Pemenangan Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat di pilkada DKI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News