Salam Dua Jari agar Bang Ruhut Tak Pening Lagi

Salam Dua Jari agar Bang Ruhut Tak Pening Lagi
Ruhut Sitompul yang menjadi salah satu juru bicara di tim pemenangan Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat pada pilkada DKI saat ikut blusukan Gang Banten III, Kelurahan Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (15/11). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hari ini (15/11) blusukan di Gang Banten III, Kelurahan Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur. Pria yang karib disapa Ahok itu blusukan dengan didampingi oleh salah satu juru bicara di tim pemenangannya, Ruhut Sitompul.

Dalam kesempatan itu, Ruhut menggunakan pengeras suara untuk mengampanyekan Ahok yang berduet dengan Djarot S Hidayat di pilkada DKI. Politikus Partai Demokrat (PD) itu tak henti-hentinya mengacungkan ‘Salam Dua Jari’ sebagai lambang nomor urut calon petahana pada pilkada DKI itu.

"Salam dua jari Ahok-Djarot pasangan lagi, salam dua jari Ahok- Djarot menang lagi‎," kata Ruhut melalui pengeras suara.

Ruhut mengajak para warga untuk mencoblos Ahok-Djarot. Menurutnya, Ahok merupakan tokoh yang antikorupsi. Selain itu, Ahok-Djarot sudah memberikan bukti nyata.

"Nomor urut dua mempertahankan damai itu indah. Ahok-Djarot menang, si Poltak enggak pening lagi," ‎ungkap Ruhut.

Kehadiran Ruhut memberikan ‎antusias buat warga. Bahkan, Ruhut menjadi sasaran bagi warga untuk foto bersama.(gil/jpnn)


JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hari ini (15/11) blusukan di Gang Banten III, Kelurahan Bali Mester, Jatinegara, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News