Ruhut Sebut Bu Ani Punya Modal jadi Capres

Ruhut Sebut Bu Ani Punya Modal jadi Capres
Ruhut Sebut Bu Ani Punya Modal jadi Capres
JAKARTA - Politikus Partai Demokrat (PD), Ruhut Sitompul menilai Ani Yudhoyono sebagai sosok yang tepat untuk menjadi seorang calon presiden. Ruhut menganggap istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga sudah menunjukkan kiprah nyata.

"Saya masih lihat ibu negara. Sebelum ketemu SBY, dia merupakan putri Letnan Jenderal (Purn) Sarwo Edhie Wibowo. Dia (Ani) mendapat banyak pelajaran dari orangtuanya," ujar Ruhut di DPR, Jakarta, Rabu (24/4).

Ruhut menambahkan, Ani memiliki karya nyata seperti mobil pintar, mendorong ibu-ibu mengutamakan ASI untuk bayi, serta menanam jutaan pohon. Karenanya, kata Ruhut, kiprah Ani Yudhoyono tak perlu dipertanyakan lagi.

Bagaimana dengan beberapa kali pernyataan SBY yang menjamin kerabat dekatnya tak akan maju sebagai capres pada 2014? Ruhut menghormati kehendak SBY. Namun demikian dalam politik tidak ada kepastian. "Politik itu last minute. Kalau rakyat berkehendak," terang dia.

JAKARTA - Politikus Partai Demokrat (PD), Ruhut Sitompul menilai Ani Yudhoyono sebagai sosok yang tepat untuk menjadi seorang calon presiden. Ruhut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News