Ruhut Sebut Golkar Cukup Cawapres Saja

Ruhut Sebut Golkar Cukup Cawapres Saja
Ruhut Sebut Golkar Cukup Cawapres Saja
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menilai Partai Golkar sulit untuk bisa meloloskan tokoh-tokohnya sebagai calon presiden (capres). Dia menyatakan tokoh-tokoh  Partai Golkar seperti Aburizal Bakrie, Jusuf Kalla, Akbar Tanjung, Agung Laksono, dan Fadel Muhammad tak layak mencalonkan diri sebagai capres karena sudah uzur.

"Kesimpulannya Golkar sulit jadi capres, sebaiknya mengelus jadi calon wakil presiden saja. Sudah benar apa yang disampaikan TK (Taufiq Kiemas, Red) tokoh di Golkar sudah uzur," kata Ruhut di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (11/4).

Selain itu, kata dia, di Golkar tak akan pernah satu suara karena di Golkar banyak faksi-faksi. "Aku tak pernah khawatir dengan Golkar karena diakhir selalu pecah kongsi. Partai yang punya banyak kepala suku adalah Golkar, banyak faksi-faksi. Hanya PDIP dan PD yang memiliki satu kepala suku," tukas mantan kader Golkar itu.

Ruhut mengungkapkan, Aburizal Bakrie, contohnya, polling dan elektabilitas Aburizal Bakrie tak sebaik Jusuf Kalla. "Polling yang masih tinggi Jusuf Kalla. Kalau jujur. Sementara Agung Laksono diam-diam menghanyutkan, jemuran tetangga hilang. Semua tahulah rekam jejak Agung, memotong di tikungan," terangnya.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menilai Partai Golkar sulit untuk bisa meloloskan tokoh-tokohnya sebagai calon presiden (capres).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News