Ruhut Sitompul Geregetan Mau Gigit Fadli Zon

Ruhut Sitompul Geregetan Mau Gigit Fadli Zon
Ruhut Sitompul Geregetan Mau Gigit Fadli Zon

jpnn.com - JAKARTA--Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul tak ambil pusing dengan pernyataan Politikus Partai Gerindra Fadli Zon, yang menyebutnya akan menurunkan elektabilitas pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Menurutnya, pernyataan itu adalah bentuk kegalauan Fadli.

"Fadli Zon itu, anakku dan anaknya satu sekolah. Biasanya kalau ketemu cipika-cipiki. Maka saya katakan itu juga dia bentuk kegalauannya ngomong begitu," ujar Ruhut di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu, (28/6).

Ruhut mengaku percaya diri dengan kehadirannya di kubu Jokowi-JK dapat menaikkan elektabilitas pasangan tersebut. Ia pun menyatakan siap jika harus beradu argumentasi dengan kubu Fadli Zon yang mendukung Prabowo-Hatta.

"Pak Hasto, teman-teman saya dari PDIP, katakan kepada saya, harus dipasangkan denga siapapun saya head to head sama mereka (Gerindra),saya siap. Sayang enggak diundang-undang. Nanti kalau sudah, kugigit dia semua," ujar Ruhut sambil tertawa.

Sebelumnya, Fadli Zon menyatakan partainya berterimakasih karena Ruhut memilih langkah berbeda dari Demokrat yaitu merapat ke PDIP, bukan Gerindra. Dengan demikian, ia yakin Ruhut bisa menurunkan elektabilitas Jokowi-JK hingga 2-3 persen. (flo/jpnn)


JAKARTA--Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul tak ambil pusing dengan pernyataan Politikus Partai Gerindra Fadli Zon, yang menyebutnya akan menurunkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News