Sering Salaman, Tangan Jokowi Terkilir

Sering Salaman, Tangan Jokowi Terkilir
Sering Salaman, Tangan Jokowi Terkilir

jpnn.com - CARUBAN - Kegemaran calon presiden (capres) nomor urut 2, Joko Widodo (Jokowi) menyapa langsung masyarakat di tempat-tempat ramai ternyata cukup beresiko. Pria yang akrab disapa Jokowi ini mengaku mengalami cidera ringan karena terlalu sering bersalaman.

Hal itu disampaikannya saat berkampanye di hadapan ribuan warga Caruban, Jawa Timur, Sabtu (28/6). Di tempat ini, Jokowi pun diserbu massa yang ingin bersalaman dengannya.

"Tangan kiri saya keceklik (terkilir) iki. Ini (tangan kanan), saya luka semua loh," kata Jokowi.

Menurutnya, cedera itu dikarenakan antusiasme yang sangat besar dari warga. Terutama dari para ibu-ibu. "Kalau orang salaman biasanya, njeh, njeh tapi kalau sama saya itu njueeeh mmmh," ujarnya.

"Nyalami kok nganggo gregeten ki nopo. Padahal katanya wajah saya ndeso," lanjut Jokowi dengan mimik jenaka yang memancing tawa warga.

Dalam orasinya, Gubernur DKI Jakarta nonaktif ini juga mengingatkan bahwa waktu pemilihan sudah sangat dekat. Ia meminta seluruh relawan dan simpatisan untuk bekerja lebih keras dalam mensosialisasikan Jokowi-JK. (dil/jpnn)


CARUBAN - Kegemaran calon presiden (capres) nomor urut 2, Joko Widodo (Jokowi) menyapa langsung masyarakat di tempat-tempat ramai ternyata cukup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News