Ruhut Sitompul Minta Fadli Zon Segera Cuci Muka

Ruhut Sitompul Minta Fadli Zon Segera Cuci Muka
Basuki T Purnama alias Ahok dan Ruhut Sitompul. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul menyindir Fadli Zon yang masih nyinyir soal posisi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina (Persero).

Sebelumnya, Fadli yang juga wakil ketua umum Partai Gerindra meragukan kemampuan Ahok sebagai komut di perusahaan pelat merah tersebut. Dia juga mempertanyakan apa kehebatan mantan gubernur DKI Jakarta itu.

Nah, lewat media sosial Twitter-nya, @ruhutsitompul menyindir kenyinyiran mantan wakil ketua DPR periode 2014-2019 tersebut.

"Kapan ya Fadli Zon bangun dari tidurnya kok mimpinya berkelanjutan sampai enggak sadar Bpk Prabowo sekarang sudah menjadi Pembantu Presiden RI Bpk Joko Widodo MERDEKA" tulis @ruhutsitompul, Senin (25/11).

Saat dihubungi JPNN, Ruhut juga menyarankan Fadli segera mencuci muka terlebih dahulu supaya sadar dari mimpinya. Mantan anggota Komisi III DPR ini juga meminta Fadli berkaca diri sebelum mengkritik orang lain.

"Kalau mau mengkritik orang, gambarkan dulu siapa diri kita dong. Dia siapa sih? Lama sama gua di DPR. Itu bersyukur baru jadi anggota DPR langsung jadi wakil ketua. Karena sebelum-sebelumnya kan dia kalah, dapilnya di Sumbar, di kampung sendiri kalah," ucap Ruhut.

Hal itu menurutnya jelas berbeda dengan Ahok yang jelas punya pengalaman sebagai pemimpin dari Belitung Timur, anggota DPR, hingga jadi gubernur DKI Jakarta. "Jangan biasakan mengukur baju yang dipakai dengan badan orang," tandas Ruhut. (fat/jpnn)

Video Pilihan :

Ruhut Sitompul mengatakan Fadli Zon masih bermimpi hingga belum sadar bahwa Prabowo Subianto sudah jadi menteri.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News