Ruhut Sitompul Minta Partai Demokrat Jangan Cengeng, SBY Turun Gunung Dong!

Ruhut Sitompul Minta Partai Demokrat Jangan Cengeng, SBY Turun Gunung Dong!
Eks kader Demokrat, Ruhut Sitompul menyatakan Demokrat tidak perlu cengeng dalam menghadapi Pemilu 2024. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul menyatakan Partai Demokrat tidak perlu menjadi cengeng soal Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan mengomentari pernyataan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang harus turun gunung menghadapi Pemilu 2024 yang konon sudah diatur.

"Saya mohon semua yang sekarang ada di Demokrat enggak usah halusinasi. Enggak baik begitu. Saya akhirnya melihat begini suasana Demokrat bersyukur kepada tuhan saya tujuh tahun yang lalu mundur. Kok, jadi cengeng begini sih," kata Ruhut kepada JPNN.com, Sabtu (17/9)

Eks kader Demokrat itu mengaku memiliki andil dalam memenangkan SBY di periode.

Ruhut mengaku seorang petarung saat masih berada di partai berlogo bintang mercy itu.

"Saya koordinator politik, hukum dan keamanan partai, saya koordinator juru bicara, saya 'anjing penjaga' SBY. Semua orang tau," lanjutnya.

Sebelumnya, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku harus turun gunung untuk menghadapi Pemilu 2024.

Hal itu terungkap dalam potongan video pidato SBY dalam Rapimnas Demokrat, Kamis (15/9) yang diunggah oleh akun pdemokrat.sumut di Tiktok.

Eks kader Demokrat, Ruhut Sitompul menyatakan Demokrat tidak perlu cengeng dalam menghadapi Pemilu 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News