Rumah Berkonsep Islami Sangat Diminati

Rumah Berkonsep Islami Sangat Diminati
Rumah. Ilustrasi Foto: Jawapos.com

jpnn.com, MALANG - Rumah hunian dengan konsep islami diminati masyarakat. Saat Open House Party Permata Jingga, Kota Malang, Jatim, yang dihadiri sekitar 500 pengunjung Minggu (29/4), tercatat 51 rumah terjual. Di antaranya, 40 unit tipe The Kara, 8 unit tipe Imara, sementara 3 unit tipe Cordoba.

Acara yang mengusung konsep ”Sunday Playday” ini sejatinya bertujuan mengundang masyarakat ikut merasakan suasana hunian di Permata Jingga yang asri, nyaman, aman, dan tentunya islami. Pengunjung juga ditunjukkan hamparan lahan yang luas untuk dikembangkan.

Apalagi saat ini Permata Jingga juga menyediakan beberapa unit stok rumah yang ready. Ada beberapa kavling yang siap dibangun dan ke depan akan ada beberapa cluster baru yang akan dibuka. Media Relations Permata Jingga Aldelina Nolita Devia menyebutkan, saat ini ada tiga tipe rumah yang ready.

Yakni, Imara dengan tipe 92 (G-49), 90 (G-41), 90 (G-35), 90 (G-33); The Kara dengan tipe 112, 114, 130, 134, 155; serta Cordoba dengan tipe 291 (A-14), 318 (A-16), 255 (A-8). Jika deal saat open house, pengunjung akan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Pantauan Jawa Pos Radar Malang hingga pukul 10.00, untuk tipe Cordoba yang ready tinggal 2 unit, Imara sisa 2 unit, serta The Kara sisa 12 unit.

Sementara saat Open House Party kemarin juga ada fashion show by Shafira. Kali ini mengangkat tema Ngabaraga. Ini tema terbaru dari Shafira yang mengambil nama salah satu tempat di Kota Batu, yaitu Jalan Braga.

”Temanya lebih pada perpaduan tradisional dan modern dengan bahan tenun Garut, dilapisi kristal swarovski,” ujar Chief Operation Shafira Malang Silvia Indrawati.

Tak hanya itu, dalam Open House Party Permata Jingga ini, Shafira juga menggeber berbagai promo. Seperti, diskon buy one get one free, voucher Rp 100 ribu, hingga diskon 5 persen untuk digunakan di berbagai store Shafira hingga 20 Mei 2018.

Rumah hunian berkonsep islami di Kota Malang, Jatim, sangat diminati masyarakat, terbukti saat open house party Permata Jingga dibanjiri pengunjung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News