Rumah Demokrasi G8C Siap Kumpulkan Dukungan TKI Untuk Prabowo-Gibran

Rumah Demokrasi G8C Siap Kumpulkan Dukungan TKI Untuk Prabowo-Gibran
Jajaran pengurus Rumah Demokrasi G8C Poros Alternatif bersama Wakil Komandan Charlie 08 Abdul Rohim. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Rumah Demokrasi G8C Poros Alternatif merapatkan barisan untuk memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Wakil Komandan Tim Charlie 08 Abdul Rohim pun bertemu langsung jajaran pengurus G8C yang ada di bilangan Tebet Timur Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (28/11).

Dengan adanya dukungan dari sukarelawan itu, Rohim berharap bisa terus memasifkan suara bagi Prabowo-Gibran sebagai paslon nomor urut dua.

“Saya sebagai salah satu tim dari TKN akan melaporkan agar teman-teman ini bisa terakomodir,” kata dia kepada wartawan.

Rohim pun berpesan agar sukarelawan G8C bisa membantu dalam upaya menang satu putaran pada Pilpres 2024.

“Terkait dengan suara, kalau masalah (berapa) persen itu maunya satu putaran. Saya kira kalau diakomodir dan sosialisasi di daerah pasti akan berjalan,” kata dia.

Sementara Brigjen TNI (purn) Wage Moelyono sebagai Dewan Pembina Rumah Demokrasi G8C Poros Alternati menyebut pihaknya berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Kami akan memenangkan Prabowo-Gibran baik di daerah maupun di luar negeri. Karena kantong-kantong TKI (Tenaga Kerja Indonesia) banyak, khususnya kawasan Asia Pasifik,” kata Wage.

Sukarelawan Rumah Demokrasi G8C bakal mengumpulkan dukungan dari TKI untuk Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News