Rumah Esek-esek Digerebek Warga

Rumah Esek-esek Digerebek Warga
Rumah Esek-esek Digerebek Warga
SIGLI-Diduga jadi lokasi tempat ngeseks, satu rumah di Lampeudeu Baroh, Pidie digerebek massa. Warga curiga karena di tempat tersebut kerap didatangi pasangan muda-mudi yang berganti-ganti.

Dalam pengepungan kemarin siang, dua pelaku berhasil diamankan. Mereka mengaku sengaja berkunjung ke TKP untuk bermesraan. Sementara pemilik kediaman selalu meninggalkan lokasi sesaat setelah "pasiennya" bertamu.

Dari lapak mesum kemarin, masyarakat menciduk Lia (21) penduduk Jurong Anao, Padang Tiji sekira pukul 14.30 WIB. Sementara Putra (22) teman kencannya sempat kabur. Belakangan pelaku terungkap menetap di Gampong Langga, Kecamatan Mila, Pidieb.

Informasi yang berhasil dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN), sudah lama warga Lampeudeu Baroh mengintip gerak-gerik kedua insan berlainan jenis itu masuk kampung mereka. Bahkan dari laporan sebelumnya, Lia dan Putra telah empat kali berkunjung untuk bermesum.

SIGLI-Diduga jadi lokasi tempat ngeseks, satu rumah di Lampeudeu Baroh, Pidie digerebek massa. Warga curiga karena di tempat tersebut kerap didatangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News