Rumah Harapan Indonesia Percayakan Kebutuhan Air Minum pada Le Minerale

Rumah Harapan Indonesia Percayakan Kebutuhan Air Minum pada Le Minerale
Le Minerale. Foto dok Le Minerale

jpnn.com, JAKARTA - Rumah Harapan Indonesia (RHI) menjadi rumah singgah untuk anak-anak yang sedang menjalani pengobatan dengan penyakit berat tidak menular.

Umumnya, pasien di RHI berasal dari keluarga tidak mampu yang berasal dari luar kota-kota besar di Indonesia.

“RHI didirikan sebagai rumah singgah bagi anak- anak dengan penyakit berat tidak menular, seperti kanker dan lainnya, yang sedang menjalani pengobatan. Sebagai pendamping dan persinggahan bagi mereka, kami berkomitmen memberikan yang terbaik, termasuk kebutuhan sehari-hari. Semua yang kami siapkan telah melalui pemilihan yang cermat untuk memastikan keamanannya, serta hanya yang terbaik untuk menjaga kesehatan mereka,” ujar pendiri RHI Valencia Mieke Randa.

RHI juga sangat memperhatikan apa yang mereka konsumsi, mengingat kondisi kesehatan mereka yang sedang terganggu.

“Merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan kesemuanya (yang dikonsumsi) ini memenuhi standar kesehatan dan keamanan, termasuk air mineral. Kami banyak berkonsultasi dengan para ahli dan senang sekali saat menemukan Le Minerale yang kini telah menjadi bagian dari penyediaan air mineral di RHI,” jelas Valencia.

Valencia juga sangat berhati-hati dalam memilih kriteria air mineral yang aman bagi anak-anak sakit yang sedang menjalani pengobatan dan tinggal di RHI, seperti di antaranya adalah harus mengandung mineral berkualitas dan juga kemasan aman bebas BPA (Bisphenol A).

"Saya paham memastikan kemasan bebas BPA sangatlah penting, khususnya bagi anak-anak penderita kanker. Oleh karenanya, kami sangat mengapresiasi komitmen Le Minerale yang memastikan kemasannya aman, bebas BPA. Inilah yang sangat kami butuhkan,” ungkap Valencia.

Bebas BPA seperti yang disampaikan Valencia adalah kemasan yang bebas dari kontaminasi senyawa kimia Bhispenol A (BPA) dalam kemasan makanan dan minuman.

Kami yakin Le Minerale memiliki kualitas mineral yang baik dari rasa segarnya, rasa segar ini membantu mengurangi rasa enek dan mual yang kerap dirasakan anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News