Rumah Istri Kedua Adiguna Sutowo Dilabrak

Rumah Istri Kedua Adiguna Sutowo Dilabrak
Rumah Istri Kedua Adiguna Sutowo Dilabrak

jpnn.com - JAKARTA – Rumah Vika Dewayani, istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, di Jalan Pulomas Barat VII Blok D2 Nomor 2, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur (Jaktim), dirusak seorang perempuan berinisial F.

 

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 02.10 kemarin (26/10) itu mengakibatkan tiga mobil rusak. Kemarin petang Vika baru melaporkan perusakan tersebut ke Polres Metro Jaktim.

Berdasar informasi yang dihimpun, tiba-tiba F datang dengan mengendarai Mercedes-Benz  (Mercy) bernopol B 712 NDR. Mobil dikendarai sopir Adiguna bernama Dariyono. Setelah mobil tiba di kompleks, satpam bernama Adno membukakan pintu gerbang. Saat satpam baru membuka pintu kecil, Dariyono diminta turun. F kemudian mengambil alih kemudi.

”Dan langsung mengundurkan mobil sedan tersebut hingga menabrak Toyota Alphard,” kata Kasubbaghumas Polres Jaktim Kompol Sri Bhayangkari kemarin.

Setelah itu, mobil yang dikendarai pelaku mengenai pintu sebelah kiri belakang Alphard. Pelaku kemudian menancap gas dan menabrak pintu gerbang dari kayu. Juga langsung menabrak pintu garasi yang di dalamnya terdapat Mercy bernopol B 171 VAS. Tabrakan kencang tersebut menyasak pintu dapur sampai rusak.

Mobil F lantas mundur dan kembali menabrak gerbang gudang yang mengakibatkan pintu gudang rusak. Mesin mobil pelaku lalu mati dan F keluar dari mobil. ”Pelaku juga berteriak sambil memanggil nama korban (Vika) dan masuk ke garasi,” kata Sri.

Selain menabrak, jelas Sri, pelaku membanting televisi. Tidak sampai di situ, F juga mengambil payung dari mobil korban yang digunakan untuk memukul-mukul bodi mobil Lexus B 171 AV. F kemudian kembali berteriak mencari Vika. ”Mana Vika? Gue bunuh lu,” teriak pelaku.

JAKARTA – Rumah Vika Dewayani, istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, di Jalan Pulomas Barat VII Blok D2 Nomor 2, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News