Rumah Lagi Sepi, Pelajar SMP Diperkosa Pacar Sendiri

Rumah Lagi Sepi, Pelajar SMP Diperkosa Pacar Sendiri
Ilustrasi pixabay.com

jpnn.com - PEKANBARU - Nasib pilu dialami seorang gadis remaja berinisial Bg (16). Ia menjadi korban pemerkosaan, Kamis (7/7) sore, saat rumahnya sedang sepi. Pelakunya tak lain adalah kekasihnya sendiri, Rt. 

Ironisnya, warga jalan Toman Kelurahan Rumbai Bukit Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau itu diperkosa di kamar orang tuanya. 

Untuk melancarkan aksi bejatnya, pelaku berinisial Rt sempat mencekik dan mengancam membunuh korban jika membeberkan perbuatannya.

"Hasil pemeriksaan sementara, korban yang masih siswi SMP itu sedang sendirian di rumah. Kesempatan itu dimanfaatkan pelaku menjalankan aksinya," ungkap  Wakasat Reskrim Polresta Pekanbaru AKP Arry Prasetyo, seperti dikutip dari Riau Pos (Jawa Pos Group), Jumat (8/7) pagi.

Korban yang tidak berdaya lantas ditinggalkan pelaku begitu saja. Karena dihantui rasa takut, dalam keadaan menangis korban akhirnya menceritakan peristiwa memalukan tersebut kepada tetangganya.

"Ibu korban yang mendapatkan telepon dari tetangganya langsung membuat laporan, dan korban telah menjalani Visum. Jika semua alat bukti lengkap, maka pelaku akan kita ringkus," tutup Wakasat Reskrim.(def/ray/jpnn)


PEKANBARU - Nasib pilu dialami seorang gadis remaja berinisial Bg (16). Ia menjadi korban pemerkosaan, Kamis (7/7) sore, saat rumahnya sedang sepi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News