Rumah Polisi Digasak Bus

Rumah Polisi Digasak Bus
Rumah Polisi Digasak Bus
PEKUNCEN-Sebuah bus antarkota Dewi Sri Jurusan Purwokerto menuju Jakarta menabrak sebuah rumah seorang polisi di Pekuncen, Selasa (22/9) dini hari kemarin. Tidak ada korban jiwa daam peristiwa tersebut, namun hampir separo rumah hancur dan sebuah kendaraan kijang milik pemilik rusak parah.

Kejadian berlangsung sekitar pukul 03.30. Sejumlah saksi mata menuturkan, peristiwa ini bermula saat bus Dewi Sri ini melaju dari arah selatan (Purwokerto) menuju Jakarta.

Di lokasi kejadian atau di tikungan jalan raya Dusun Jatisari, Desa/Kecamatan Pekuncen bus yang berencana akan menjemput pemudik pulang dari Jakarta ini mendadak oleng. "Bus itu seharusnya menikung tapi berjaan urus sehingga menabrak rumah yang berada di pinggir jalan," ucap D. Sobari warga setempat.

Ali fauzan (43), pengemudi yang diketahui ternyata seorang kernet ini tak bisa menguasai kendaraan sehingga langsung menabrak rumah. Karena laju kendaraan cukup kencang sehingga rumah milik Aiptu Hari Rudwianto, anggota Polsek Pekuncen ini bagian depan langsung hancur.

 

PEKUNCEN-Sebuah bus antarkota Dewi Sri Jurusan Purwokerto menuju Jakarta menabrak sebuah rumah seorang polisi di Pekuncen, Selasa (22/9) dini hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News