Rumah Sakit MMC Resmikan Poliklinik Klaster Neurologi

Rumah Sakit MMC Resmikan Poliklinik Klaster Neurologi
CEORS Metropolitan Medical Centre, Dr. Roswin Rosnim Djaafar, MARS dalam sambutan peluncuran Neurology Cluster, Jumat (10/9). Foto: Tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (RS MMC) Jakarta meresmikan peluncuran poliklinik klaster neurologi (Neurology Cluster) pada Kamist (9/9) lalu secara virtual melalui Premier YouTube MMC Hospital.

Neurology Cluster RS Metropolitan Medical Centre ini didukung dan merupakan kolaborasi dari tim dokter spesialis Saraf dan spesialis bedah saraf serta didukung dengan fasilitas ruang poliklinik yang nyaman demi kepuasan dan kenyamanan pasien.

"Diluncurkannya poliklinik klaster neurologi ini bertujuan untuk merekatkan dokter dengan diagnostictools yang terbarur," kata CEORS Metropolitan Medical Centre, Dr. Roswin Rosnim Djaafar, MARS dalam sambutan peluncuran Neurology Cluster, Jumat (10/9).

Neurology Cluster RS Metropolitan Medical Centre Jakarta akan memberikan pelayanan komprehensif seputar saraf dan bedah saraf di Indonesia.

Berdasarkan data dari hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) yang telah dilakukan dalam 12 tahun terakhir yaitu pada tahun 2007, 2013, dan 2018, menunjukkan bahwa prevalen sistroke di Indonesia masih tinggi.

Data-data tersebut menunjukkan bahwa kejadian penyakit stroke masih menjadi masalah kesehatan di Indonesia, yang sering kali diakibatkan oleh pola hidup yang tidak sehat sehingga terjadi peningkatan angka kejadian penyakit stroke.

Fakta bahwa penyakit stroke masih menjadi sorotan utama masalah kesehatan di Indonesia, menjadi pendorong bagi Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre untuk selalu memperbaharui layanan, teknologi serta fasilitas penunjang seputar penyakit saraf.

Roswin Rosnim berharap peresmian ini dapat makin membuat Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre dipercaya, dekat dengan pasien serta menjadi solusi integratif terhadap seluruh permasalahan kesehatan dari masyarakat.

Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (RS MMC) Jakarta meresmikan peluncuran poliklinik klaster neurologi (Neurology Cluster) pada Kamis (9/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News