Rumah Tangga Retak, Annisa Bahar Pacari Berondong?

Rumah Tangga Retak, Annisa Bahar Pacari Berondong?
Annisa Bahar. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut senior Annisa Bahar kembali bikin sensasi. Pascarujuk dengan putrinya Juwita Bahar, pemilik julukan goyang patah-patah ini dikabarkan memacari pria berondong.

Bukan sekadar gosip, tapi video kebersamaan Annisa dengan berondong tersebut beredar di medsos. Annisa dan si berondong tampak bergandengan mesra di salah satu pusat perbelanjaan.

Annisa sendiri disebut-sebut tengah bermasalah dengan Fauzan, suaminya. Sudah setahun, keduanya dikabarkan pisah rumah.

Sayangnya Annisa enggan membeber masalah rumah tangganya dengan Fauzan. Dia hanya memberikan klarifikasi terhadap videonya bersama pria berondong.

"Wah jadi heboh ya. Itu mah bukan pacar. Aku memang suka berteman dengan cowok-cowok berondong," ungkap Annisa di Jakarta.

Dia menyebutkan, hampir tiap hari makan dengan cowok berondong. Namun yang diajak beda-beda.

"Karena temanku banyak jadi ganti-gantilah. Kebetulan yang ter-shoot kemarin cowok berondong satunya jadi dipikir itu pacar aku. Padahal mah kami temenan aja," kilah Annisa.

Dia mengaku nyaman jalan bareng cowok berondong karena merasa hidupnya lebih bersemangat dan merasa muda lagi. Anak-anak muda milenial dinilai memiliki jiwa pendobrak dibanding eranya (Annisa). (esy/jpnn)


Pedangdut Annisa Bahar dikabarkan memacari berondong. Kabar itu usai video dirinya bergandengan tangan dengan pria muda beredar di media sosial.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News