Runner Up Miss World Muslimah Puji Ketangguhan Perempuan Aceh

Runner Up Miss World Muslimah Puji Ketangguhan Perempuan Aceh
Runner Up Miss Wold Muslimah, Dwi Handayani Syah, memberikan motivasi kepada pengunjung di Pergelaran Art & Music Weekend Show II di Taman Putroe Phang, Banda Aceh, Minggu (8/6). Foto: Zulkarnaini/Rakyat Aceh/JPNN.com

jpnn.com - BANDA ACEH - Runner up pertama miss world muslimah 2012, Dwi Handayani mengaku, banyak belajar dari perempuan Aceh yang terkenal tangguh.

"Saya banyak belajar dari wanita Aceh," ujarnya kepada Rakyat Aceh (JPNN Grup) usai mengikuti acara amal dan pemotretan untuk sebuah produk kosmetik, di Banda Aceh, Ahad (8/6).

"Wanita Aceh itu luar biasa. Saya sangat berkunjung ke Aceh karena pemerintah Aceh betul-betul menerapkan syariat Islam. Semoga kota lain bisa mencontoh bagaimana pemerintah Aceh mengistimewakan para kaum wanitanya," kata dia.

Menurutnya, saat ini banyak wanita di Indonesia yang mengaku Islam tapi memakai baju setengah telanjang. Padahal aurat mereka merupakan mahkota.

"Tidak hanya di Arab saja yang bisa kita temui wanitanya berhijab. Ternyata Aceh adalah daerah yang komit menjaga dan mengistimewakan para wanitanya, wajar saja tingkat pelecahan seksual di Aceh kurang," cetusnya. (mag-54)

BANDA ACEH - Runner up pertama miss world muslimah 2012, Dwi Handayani mengaku, banyak belajar dari perempuan Aceh yang terkenal tangguh. "Saya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News