Dukung Jokowi-JK, Kelompok Terorist Siap Sumbang 3 Juta Suara

Dukung Jokowi-JK, Kelompok Terorist Siap Sumbang 3 Juta Suara
Dukung Jokowi-JK, Kelompok Terorist Siap Sumbang 3 Juta Suara

jpnn.com - BANDUNG - Dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) juga datang dari kelompok terorist. Namun kelompok terorist yang dimaksud bukanlah para pengacau keamanan tapi Ormas Terima Rorongsokan Istimewa disingkat Terorist.

Ketua Umum Terorist Jawa Barat atau Gubernur Kardus Jabar, Tatan Sophian, menginstruksikan kepada seluruh Bupati Kardus, Wali Kota Kardus se-Jabar untuk bersama-sama memenangkan pasangan Capres no urut dua Jokowi-JK.

"Saya sebagai Ketua Ormas Terorist Jabar atau Gubernur Kardus Jabar menginstruksikan kepada Bupati Kardus, Wali Kota Kardus di Jabar, wajib hukumnya menginstruksikan kepada seluruh kader dan anggota Terorist, simpatisan dan semua stakeholder untuk mencoblos Jokowi-JK pada pilpres 2014 ini," ujar Tatan seperti dilansir Radar Bandung, Senin (9/6).

Tatan menambahkan, Terorist Jabar siap memberi tiga juta suara untuk Jokowi-JK. Meski demikian, Terorist mengakui semua capres memang hebat dan bagus. "Tapi kami bulat dukung Jokowi-JK, demi masa depan kaum kami dan kaum menengah elit ke atas yang lebih hebat dan mantap," sebut Tatan. (azm)

BANDUNG - Dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) juga datang dari kelompok terorist.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News