Rusia Bungkam Armenia di Laga Uji Coba

Rusia Bungkam Armenia di Laga Uji Coba
Rusia Bungkam Armenia di Laga Uji Coba

jpnn.com - KRASNADOR - Timnas Rusia tak mau ketinggalan memanasi skuatnya untuk Piala Dunia 2014. Tim berjuluk Beruang Merah itu memilih Armenia sebagai lawan uji coba.

 

Dengan perbedaan kelas yang sangat menyolok, Rusia tak kesulitan menjungkalkan Armenia dengan skor 2-0 (2-0) dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Kuban, Rabu (5/3) malam WIB. Rusia memang terlihat tak terlalu bekerja keras membongkar pertahanan Armenia. Skuat racikan Fabio Capello itu terus saja membombardir barisan pertahanan Armenia.

Namun, Rusia mesti menunggu hingga menit ke-21 untuk mencetak gol. Adalah Aleksandr Kokorin yang memecah kebuntuan Rusia melalui lesakkannya pada menit ke-21. Rusia kembali harus menunggu lama untuk menggandakan keunggulan atas Armenia.

Tuan rumah Piala Dunia 2018 itu baru menambah keunggulan melalui penalti Dmitri Kombarov ketika babak pertama hanya menyisakan waktu dua menit. Kemenangan itu akan menjadi modal Rusia melakoni laga uji coba selanjutnya.

Kombarov dkk direncanakan akan berjibaku kontra Norwegia pada akhir Mei mendatang. Itu merupakan uji coba terakhir bagi Rusia sebelum terbang ke Brazil.(jos/jpnn)


KRASNADOR - Timnas Rusia tak mau ketinggalan memanasi skuatnya untuk Piala Dunia 2014. Tim berjuluk Beruang Merah itu memilih Armenia sebagai lawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News