Rusli Diusulkan Masuk Nominasi Capres

Rusli Diusulkan Masuk Nominasi Capres
Rusli Diusulkan Masuk Nominasi Capres
JAKARTA – Setelah terpilih dengan suara mutlak dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Riau baru-baru ini, nama HM Rusli Zainal SE MP semakin berkibar saja. Kini, pria yang akrab disapa RZ itu namanya ikut diwacanakan menjadi salah seorang calon presiden (Capres) atau calon wakil presiden (Cawapres) dari Partai Golkar pada Pilpres 2009.

Paling tidak, usulan itu sudah disampaikan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Riau saat menyampaikan pandangan umumnya dalam forum Rapimnas Partai Golkar ke-4, di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (18/10). Pandangan umum DPD Partai Golkar Riau dibacakan oleh Wakil Ketua bidang OKK Indra Mukhlis Adnan.

“Kami berharap agar nama Ketua DPD Riau HM Rusli Zainal SE MP juga diinventarisir menjadi salah seorang nominator Capres/Cawapres dari Partai Golkar di samping Bapak Jusuf Kalla, Agung Laksono, Aburizal Bakrie, Surya Paloh, Akbar Tandjung, Muladi, Sultan Hamengku Buwono X dan Fadel Muhammad,” sebut Indra yang juga baru saja terpilih untuk kedua kalinya menjadi Bupati Inhil itu.

Selain termasuk salah seorang kader terbaik Golkar, sepak terjang RZ baik di dunia politik maupun pemerintahan, ulas Indra, sudah sangat cukup untuk mengantarkannya menjadi salah seorang nominator Capres atau Cawapres dari Partai Golkar.

JAKARTA – Setelah terpilih dengan suara mutlak dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Riau baru-baru ini, nama HM Rusli Zainal SE MP semakin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News