Rusli Zainal Tantang Duel Elias Pical

Rusli Zainal Tantang Duel Elias Pical
Rusli Zainal Tantang Duel Elias Pical
JAKARTA - Provinsi Riau benar-benar ingin total untuk menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XVIII tahun 2012 mendatang. Dalam rangka menyambut PON, Gubernur Riau Rusli Zainal akan meresmikan ring tinju Persatuan Tinju Indonesia (Pertina) di Pekanbaru. Menariknya, Rusli Zainal akan turun ke ring tinju.

Tak tanggung-tanggung, Rusli Zainal akan menantang legenda tinju Indonesia, Elias Pical. Mantan juara dunia tinju tersebut sudah menyatakan kesediaannya untuk melayani tantangan Rusli Zainal. Pertandingan antara Rusli Zainal dan Elias Pical akan berlangsung Sabtu (22/1) mendatang di ring tinju Pertina Pekanbaru. Hanya saja, pertandingan tinju eksibisi itu hanya untuk tiga ronde saja.

"Sejak seminggu lalu, berbagai persiapan memang sudah dilakukan. Elias Pical dan timnya juga telah bersedia dan akan datang Kamis, (20/1) malam ke Pekanbaru. Pada Jumat (21/1) malam akan dilakukan timbang badan sekaligus latihan terakhir," ujar Zulkarnain Kadir, Manager Rusli Zainal dalam pertandingan tinju eksibisi ini pada wartawan, Rabu (19/1).

Zulkarnain yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Kesbang Provinsi Riau ini menambahkan, Rusli Zainal akan tampil di partai puncak saat peresmian sasana tinju Pertina di Jalan Yos Sudarso, Pekanbaru. Sebelumnya, juga akan digelar beberapa pertandingan tinju dan disiarkan langsung oleh salah satu televisi lokal.

JAKARTA - Provinsi Riau benar-benar ingin total untuk menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XVIII tahun 2012 mendatang. Dalam rangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News