SA Mengajak Pacar Bertemu di Bukit Ketapang, Bilang Hamil, Terjadilah Perbuatan Sangat Kejam

SA Mengajak Pacar Bertemu di Bukit Ketapang, Bilang Hamil, Terjadilah Perbuatan Sangat Kejam
Polres Sampang merilis penangkapan dua orang pelaku pembunuhan pelajar yang mayatnya ditemukan membusuk di Bukit Ketapang, Sampang, Jawa Timur pada 27 Januari 2021. Foto: Abd Aziz/Antara

jpnn.com, SAMPANG - Dua remaja inisial IS (17) dan PW (16), warga Sampang, Jawa Timur, ditetapkan menjadi tersangka pelaku pembunuhan sadis terhadap pelajar putri salah satu madrasah yang mayatnya ditemukan membusuk di Bukit Ketapang pada 27 Januari 2021.

Bukit Ketapang terletak di Dusun Sumber Beringin, Desa Paopale Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.

"Kedua tersangka itu masing-masing berinisial IS (17) dan PW (16), semuanya warga Sampang," kata Kapolres Sampang AKBP Hafidz di Sampang, Rabu (3/2).

Korban kasus pembunuhan berinisial SA (17).

Menurut kapolres, tersangka IS (17) diamankan aparat kepolisian di tempat tinggalnya di Kecamatan Banyuates, Sabtu (30/1/2021) sekitar pukul 14.00 WIB, sedangka PW (16) ditangkap di Kecamatan Ketapang.

Hasil penyidikan tim penyidik Reskrim Polres Sampang menyebutkan, kasus pembunuhan sadis yang dilakukan oleh IS dan PW itu karena motif asmara.

IS dan korban sudah berpacaran sejak enam bulan lalu, dan yang bersangkutan sedang hamil 6 bulan akibat perbuatan terlarang antara keduanya.

SA meminta pertanggungjawaban IS untuk menikahi dirinya. Namun, IS menolak.

Berikut ini kronologis peristiwa pembunuhan terhadap pelajar putri yang mayatnya ditemukan di Bukit Ketapang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News