Saat Menpora Dito Dampingi Presiden Jokowi Menonton FIFA Matchday Indonesia vs Argentina

Saat Menpora Dito Dampingi Presiden Jokowi Menonton FIFA Matchday Indonesia vs Argentina
Menpora Dito Ariotedjo mendampingi Presiden Jokowi di tribune timur SUGBK, Jakarta. Foto:Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo mendampingi Presiden Joko Widodo saat menyaksikan pertandingan Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6) malam.

Keduanya tampak senang dan terlihat beberapa kali bersorak.

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Menhan Prabowo Subianto, Ketua Umum PSSI Erick Thohir serta Menpora Dito hadir di SUGBK sekitar pukul 19.56 WIB.

Nampak pula di tribun VVIP, Putra Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka dan istri, Kaesang Pangarep dan istri.

Turut hadir, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono serta Wakil Ketua PSSI Zainudin Amali.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana kompak mengenakan kaus putih lengan panjang. Jokowi juga terlihat sempat memangku cucunya, Jan Ethes. Sementara itu, Menpora Dito mengenakan kaus dan rompi timnas Indonesia merah-hitam.

Dukungan dan sorakan serta tepuk tangan tampak diberikan oleh para pejabat yang hadir saat Indonesia berhasil menggagalkan serangan Argentina. Sorakan dan tepuk tangan terlihat semakin kencang saat peluang didapatkan oleh Skuad Garuda.

Setelah laga usai, Menpora Dito juga tampak mendampingi Presiden Jokowi dan juga pejabat yang lainnya turun dari tribune timur ke pinggir lapangan. Tujuannya, untuk menyalami dan memeberikan pesan ke penggawa Timnas Indonesia. (dkk/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Menpora Dito Ariotedjo turut dampingi Presiden Jokowi menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Argentina


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News