Saat Nia Ramadhani Menyebut Nama 3 Anaknya…

Saat Nia Ramadhani Menyebut Nama 3 Anaknya…
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie beserta sopirnya berinisial ZN saat rilis kasus penyalahgunaan narkotika di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Nia Ramadhani mengakui perbuatan mengonsumsi narkoba bukan perilaku terpuji dan tidak patut dicontoh orang lain.

Dia menyatakan seharusnya dirinya memberi contoh baik bagi anak dan orang terdekat di sekitarnya.

"Saya, Nia Ramadhani Bakrie, mengakui bahwa yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji di sekitar saya. Saya sadar, seharusnya saya memberi contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang-orang di sekitar saya," kata Nia saat memberikan keterangan di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7).

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie (42), dan ZN (43), dihadirkan di hadapan awak media, dalam keterangan pers tersebut.

Perempuan bernama lengkap Ramadhania Ardiansyah Bakrie (31) tersebut terisak saat menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga besar, terutama saat menyebut nama ketiga anaknya, yakni Mikhayla, Mainaka, dan Magika Bakrie.

"Saya berharap melalui pernyataan saya ini, saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya, dari semua pihak, terutama yang saya kasihi, orang tua saya dan seluruh keluarga besar, terutama anak-anak saya, Mikhayla, Mainaka, dan Magika," ucap Nia Ramadhani sembari terisak.

Nia pun berjanji akan bersikap kooperatif terhadap segala proses hukum yang berjalan.

Anggota Polres Metro Jakarta Pusat menangkap ketiga tersangka, serta menyita barang bukti sabu-sabu klip sabu seberat 0,78 gram dan satu alat hisap (bong) di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu.

Berikut ini pernyataan Nia Ramadhani saat memberikan keterangan di Polres Metro Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News