Senin, 10 Desember 2018 – 13:58 WIB

Saat Nomor Urut Partai Golkar Dikaitkan dengan Salat Isya

Senin, 19 Februari 2018 – 19:59 WIB
Saat Nomor Urut Partai Golkar Dikaitkan dengan Salat Isya - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meyakini nomor urut empat yang didapat partainya sebagai peserta Pemilu 2019 memberikan pertanda baik dan berkah.

Nomor tersebut menurutnya relevan dengan empat pilar kebangsaan, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. Selain itu, partai berlambang beringin hitam juga punya program yang dinamai catur sukses.

Empat sukses itu, lanjut Airlangga, yaitu menang pilkada serentak, menang pemilu legislatif, menang pemilu presidden dan menuju masyarakat Indonesia sejahtera.

"Kami memang meyakini semua nomor sama baiknya, tetapi ada nomor yang memiliki kelebihan tersendiri, nomor empat adalah nomor yang berbeda. Penjuru mata angin ada empat, salat isya juga empat rakaat," ucap Airlangga.

Hal itu disampaikannya di depan peserta rapat konsultasi nasional kepala daerah dan wakil kepala daerah dari Partai Golkar, di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (19/2).

Selain itu, Golkar juga mendorong terwujudnya empat program utama yang telah di-launching beberapa waktu lalu. Keempatnya adalah sembako yang terjangkau, rumah murah bagi rakyat, tersedianya lapangan pekerjaan, dan terwujudnya Indonesia emas 2045.

Dunia pun disebut Airlangga, memasuki revolusi industri keempat. "Jadi itu juga angkanya bukan dikarang, tapi dunia sedang wabah nomor empat. Kami akan dorong, dalam masa kampanye sudah mulai menyampaikan salam empat jari," tutur ketum Golkar yang juga menteri perindustrian itu. (fat/jpnn)

 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar