Saat Pasukan Polri dan TNI Halalbihalal dan Bakti Kesehatan di Riau, Lihat Soliditas Mereka

Saat Pasukan Polri dan TNI Halalbihalal dan Bakti Kesehatan di Riau, Lihat Soliditas Mereka
Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono saat makan dan bersenda gurau bersama personel TNI di Rohul. Foto: Humas Polres Rohul.

jpnn.com, ROKAN HULU - Kehangatan dan kebersamaan ratusan personel TNI-Polri terjalin saat kegiatan halalbihalal dan bakti kesehatan yang dilakukan di halaman pendopo kediaman Bupati Rokan Hulu (Rohul), Rabu (3/5).

Hubungan yang hangat penuh keakraban begitu terasa. Personel berbaju cokelat dan loreng, terlihat berbaur tanpa sungkan. Mereka larut dalam suasana sukacita.

Mereka kompak hadir dalam kegiatan bertajuk Bakti Kesehatan Sinergitas TNI-Polri. Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan halal bihalal selepas Hari Raya Idulfitri.

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Rohul Sukiman, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi, Wakapolres Rohul Kompol Erol Ronny Risambessy, para pejabat utama jajaran Polres Rohul, para Danramil, para camat dan kepala desa, serta seluruh personel Polres Rohul dan Kodim 0313 PBR.

Ada beberapa bentuk kegiatan yang diinisiasi Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono ini.

Di antaranya, check up kesehatan prajurit TNI dan personel Polres Rohul, makan bersama, dilanjutkan acara keakraban berupa bernyanyi dan berfoto bersama.

AKBP Budi menerangkan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri termasuk dengan pemerintah kabupaten.

"Kami adakan kegiatannya bertepatan dengan halalbihalal Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah," ungkap AKBP Budi kepada JPNN.com.

Hubungan hangat penuh keakraban begitu terasa. Personel berbaju cokelat dan loreng, terlihat berbaur tanpa sungkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News