Saat Si Makhluk Tuhan Paling Seksi Bicara tentang Ibu

Saat Si Makhluk Tuhan Paling Seksi Bicara tentang Ibu
Mulan Jameela. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - PENYANYI papan atas di Tanah Air, Mulan Jameela bicara mengenai sosok almarhum ibunya tepat di hari ibu, yang jatuh pada hari ini. 

Di matanya, almarhum adalah sosok ibu yang patut dicontoh dan diteladani anak-anaknya. Di antara ke-9 anaknya, Mulan yang paling dekat dengan orangtuanya, khususnya almarhum ibu.

"Aku kan paling bungsu, jadi deket banget sama ibu. Ibu buat aku segala-segalanya ya. Dipastikan mama itu menempati posisi yang paling baik di hati aku," ujar Mulan saat menjadi bintang tamu di acara Morning Beib, Selasa (22/12).

Saat Si Makhluk Tuhan Paling Seksi Bicara tentang Ibu

ilustrasi: munsypedia

Saking cintanya, pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi ini ingin menjadi sosok jiplakan almarhum ibunya yang sudah dua tahun pergi ke sisi Tuhan.

"Dari sisi agamanya, sosok istri ke suami, ibu ke anak-anaknya. Itu semua patut dicontoh. Beliau itu idola aku, aku pengin menjadi seperti ibu," kata istri siri Ahmad Dhani ini. (chi/jpnn)

PENYANYI papan atas di Tanah Air, Mulan Jameela bicara mengenai sosok almarhum ibunya tepat di hari ibu, yang jatuh pada hari ini.  Di matanya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News