Selasa, 24 Oktober 2017 – 03:46 WIB

Saatnya Persebaya Memberikan Terbaik untuk Bonek

Kamis, 12 Oktober 2017 – 09:30 WIB
Saatnya Persebaya Memberikan Terbaik untuk Bonek - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Meski dipastikan punya satu tempat di babak 8 besar, Persebaya Surabaya belum memastikan diri lolos sebagai juara grup C babak 16 besar Liga 2. Nah, peluang itu terbuka di laga pemungkas nanti.

Rendi Irwan dkk bakal menjamu Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, nanti sore (siaran langsung TV One pukul 15.00 WIB).

Berbagai motivasi untuk memenagi laga tersebut kini menumpuk. Salah satunya adalah saat melakoni laga away pada 26 September lalu.

Bertandang ke Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, pertandingan yang mempertemukan keduanya berakhir imbang 1-1. Laga tersebut sempat dihiasi dengan insiden injury time mencapai 5 menit.

Saat sudah melewati waktu tersebut, Very Permana membiarkan laga berlanjut. Laga itu pun menghentikan rekor tiga kemenangan beruntun yang telah dibukukan oleh Persebaya sebelumnya.

Lagi pula, klub yang berdiri pada 1927 itu juga sangat superior di kandang. Sejak berada di bawah kendali pelatih Angel Alfredo Vera, sudah tujuh kali Persebaya berstatus sebagai tuan rumah dan semuanya berhasil diakhiri dengan kemenangan.

Catatan 100 persen di kandang itu pun harus menjadi tren positif yang diteruskan.

Hebatnya lagi, semua itu dilalui dengan hanya kebobolan satu gol saja. Di tujuh laga itu, mereka juga telah mengumpulan 23 gol.

SHARES
loading...
loading...
Komentar