Sabar, DPP PAN Masih Mengkaji Rizal Ramli untuk Cagub DKI

Sabar, DPP PAN Masih Mengkaji Rizal Ramli untuk Cagub DKI
Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta telah mengisyaratkan akan mengusung Rizal Ramli pada pemilihan gubernur di ibu kota negara. Ketua DPW PAN DKI, Eko Hendro Purnomo bahkan meyakini  Rizal bakal menumbangkan calon incumbent, Basuki T Purnama alias Ahok.

Namun, PAN masih belum sepenuhnya menjatuhkan pilihan ke Rizal. Menurut Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno, sejauh ini masuknya nama Rizal baru sebatas dari usulan DPW.

Eddy mengatakan, DPP PAN akan mengkaji usulan itu.  "Begitu Eko menyampaikan, ya kita langsung kaji," ujar Eddy saat dihubungi, Selasa (13/9).

Eddy menambahkan, DPP PAN akan menampung semua usulan yang masuk daeri kader-kadernya di bawah. Namun, keputusan akhirnya ada di DPP PAN. "Kita kaji, nanti tim pilkada pusat akan membuat keputusan," pungkas dia.

Sebelumnya, Eko selaku ketua DPW PAN menyatakan dukungannya atas Rizal. Politikus PAN yang lebih beken disapa dengan nama Eko Patrio itu menganggap Rizal lebih peduli pada rakyat Jakarta ketimbang Ahok yang kini menjadi gubernur DKI.

PAN DKI dan Rizal bahkan sudah punya selogan sendiri. Yakni Jakarta Asyik.(dna/JPG)

 


JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta telah mengisyaratkan akan mengusung Rizal Ramli pada pemilihan gubernur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News