Sadis Banget, 3 Remaja Ini Bantai Korban dengan Celurit dan Golok, Tangan Hampir Putus

Sadis Banget, 3 Remaja Ini Bantai Korban dengan Celurit dan Golok, Tangan Hampir Putus
Polsek Cilincing mengamankan tiga anak di bawah umur yang terlibat tawuran dan melakukan penganiayaan terhada korban KM (17) di Kompleks TNI Dewa Kembar Jl. Trisula, Kelurahan Semper, Cilincing, Jakut, Selasa (21/3) lalu. Foto: Polsek Cilincing

jpnn.com, JAKARTA - Polsek Cilincing mengamankan tiga anak di bawah umur yang terlibat tawuran dan melakukan penganiayaan terhada korban KM (17) di Kompleks TNI Dewa Kembar Jl. Trisula, Kelurahan Semper, Cilincing, Jakut, Selasa (21/3) lalu.

Kapolsek Cilincing Kompol Haris Akhmat Basuki mengungkapkan tiga orang pelaku tersebut masing-masing berinisial BN (16), FD (16), dan RB (16).

“Telah kami amankan tiga orang remaja (siswa SMP) yang terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap korban KM,” kata Haris dalam konferensi pers, Kamis (31/3).

Dia menjelaskan kejadian berawal dari adanya kegiatan tawuran antara dua kelompok atau geng anak SMP itu. Sebelumnya, mereka telah menggelar janji di medsos.

Tawuran berawal karena saling ejek, saling nantang, dan akhirnya menentukan titik atau lokasi untuk adu fisik dan senjata tajam,” bebernya.

Haris menuturkan korban KM bukanlah bagian dari dua kelompok yang saling bertikai tersebut.

“Korban ikut karena diajak oleh salah satu kelompok,” ucapnya.

Akibat penganiayaan tersebut, korban KM mengalami luka yang cukup serius di punggung, paha, dan telapak tangan yang hampir putus.

Kapolsek menuturkan korban KM bukanlah bagian dari dua kelompok yang saling bertikai tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News