Sadis... Gadis Remaja Dipukuli hingga Berdarah-Darah Lalu Dibakar Hidup-Hidup

Sadis... Gadis Remaja Dipukuli hingga Berdarah-Darah Lalu Dibakar Hidup-Hidup
Sadis... Gadis Remaja Dipukuli hingga Berdarah-Darah Lalu Dibakar Hidup-Hidup

jpnn.com - GUATEMALA - Seorang gadis berusia 16 tahun di Guatemala dipukuli kemudian dibakar hidup-hidup hingga tewas. Gadis yang belum diketahui namanya tersebut, diduga terlibat atas pembunuhan seorang sopir taksi.

Penyiksaan remaja ini sempat terekam video salah seorang warga yang menyaksikan kejadian itu kemudian menyebarkannya secara viral lewat video berbagi, YouTube

Rekaman mengejutkan berdurai empat menit itu menunjukkan gadis yang dipukuli dan ditendang hingga darah mengalir dari wajahnya sebelum dibakar.

Dilansir dari surat kabar, Mirror, Minggu (24/5), gadis itu bagian dari geng yang membunuh pria 68 tahun - menembak sang sopir dan merampoknya sebelum melarikan diri.

Kedua laki-laki dengan remaja dilaporkan melarikan diri ke lorong-lorong, namun gadis itu salah arah dan akhirnya tertangkap warga. Gadis itu dipukuli hingga berdarah-darah.

Padahal gadis ini sudah tak berdaya. Dipukuli terus hingga tak berdaya. Tak seorang pun ada yang menolong. Setelah dipukuli dan mereka meninggalkannya begitu saja tergeletak tak berdaya di tanah.

Warga yang tak bisa membendung amarah kemudian membakar gadis tersebut hidup-hidup. Sejumlah warga menyaksikan gadis tersebut menggeliat kesakitan sebelum meninggal. 

GUATEMALA - Seorang gadis berusia 16 tahun di Guatemala dipukuli kemudian dibakar hidup-hidup hingga tewas. Gadis yang belum diketahui namanya tersebut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News