Sadis! Ibu Ini Dijambak, Diseret ke Jalan, Kepalanya Dibenturin ke Motor

Sadis! Ibu Ini Dijambak, Diseret ke Jalan, Kepalanya Dibenturin ke Motor
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SAMARINDA – Malang nian nasib Jannah. Wanita 40 tahun itu menjadi korban penganiayaan tetangganya yang berinisial Pm dan Ms akhir pekan kemarin. Pm dan Ms merupakan bapak dan anak.

Jannah dijadikan bulan-bulanan di depan rumahnya. Awalnya, Ms menarik baju Jannah hingga tersungkur. Setelah itu, dia menjambak rambut Jannah. Ms juga mencoba membenturkan kepala Jannah ke motor.

Pm yang awalnya hanya menonton akhirnya ikut-ikutan. Dia mendekat lalu menendang tubuh Jannah. Cukup? Belum. Pm dan Ms juga berbarengan menginjak lutut Jannah.

Insiden itu terjadi karena Jannah dituduh mengambil pipa air milik Pm. Ms yang ikut mencari akhirnya menuduh Jannah sebagai pencuri. Jannah tak terima. Mereka pun cekcok.

Kanit Reskrim Samarinda Utara Ipda Dedi Seftriadi mengatakan, Pm dan Ms sudah diamankan. Keduanya datang menyerahkan diri ke kantor polisi di Jalan DI Pandjaitan setelah kasusnya dilaporkan.

“Kedua pelaku (Pm dan Ms, Red) kami telepon. Tak lama kedua pelaku datang dan saat ini kami amankan, untuk diminta keterangan,” ujar Dedi. (rm-2/rin/jos/jpnn)

 

 

SAMARINDA – Malang nian nasib Jannah. Wanita 40 tahun itu menjadi korban penganiayaan tetangganya yang berinisial Pm dan Ms akhir pekan kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News