Alhamdullilah.. Umrah Kini Bisa Langsung

Alhamdullilah.. Umrah Kini Bisa Langsung
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BANJARBARU – Warga Kalsel kini bisa menikmati penerbangan umrah secara langsung dari Bandara Syamsudin Noor. Pasalnya, Lion Air membuka rute penerbangan khusus umrah dengan tujuan Madinah transit di Bandara Hang Nadim Batam.

GM Service Lion Group Ari Azhari mengatakan, penerbangan perdana ini menggunakan pesawat Airbus 330-500 dengan kapasitas 437 penumpang. Pesawat ini terbang seminggu sekali dari Syamsudin Noor pukul 8:35 Wita dan tiba di Madinah 17:25 waktu setempat.

Pesawat ini nantinya kembali dari Jeddah pukul 21:35 waktu setempat dan tiba kembali di Syamsudin Noor 15:40 Wita. Dia mengatakan, Lion Group sudah membuka rute ke Jeddah sejak 28 Juni 2009.

Pada akhir November 2015 ada tambahan tiga armada yang melayani Jakarta-Madinah, Surabaya-Madinah, dan Banjarmasin-Madinah. Ada satu armada tambahan yang akan melayani Makassar – Madinah 20 Desember mendatang. “Kenapa kami membuka rute ini karena memang potensi umrah cukup besar, di Kalsel saja data kami ada 15 ribu jemaah umrah per tahun,” ujar Ari. (tas/jos/jpnn)


BANJARBARU – Warga Kalsel kini bisa menikmati penerbangan umrah secara langsung dari Bandara Syamsudin Noor. Pasalnya, Lion Air membuka rute


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News