Kepala Banpol PP Bandarlampung Berharap Ratusan PSK Tidak Anarkis

Buntut Panjang Oknum Satpol PP Lecehkan PSK yang Terjaring Razia

Kepala Banpol PP Bandarlampung Berharap Ratusan PSK Tidak Anarkis
Kepala Banpol PP Bandarlampung Berharap Ratusan PSK Tidak Anarkis

jpnn.com - BANDARLAMPUNG - Kepala Banpol PP Bandarlampung Cik Raden berharap aksi demo itu tidak sampai berujung anarkis dan mendiskreditkan seseorang. Namun, ia mempersilakan jika SPRI ingin menunjukkan bukti. 

“Silakan dibuktikan kalau ada tindakan oknum Banpol PP yang berbuat seperti itu. Bila perlu laporkan ke pihak berwenang, jangan hanya mendiskreditkan orang lain,” ujarnya.

Cik Raden menerangkan, pihaknya bersama Inspektorat saat ini telah menyelidiki 17 anggota Banpol PP. Hasilnya tidak satupun terbukti melakukan hal yang dituduhkan. 

”Dugaan kami ada upaya untuk melemahkan Perda kita, agar anggota kita tidak merazia lagi PSK, sehingga PSK bebas berkeliaran di Bandarlampung,” ungkapnya.

Kasatreskrim Polresta Bandarlmapung Kompol Dery Agung Wijaya mengatakan, pihaknya juga bakal berkoordinasi dengan Banpol PP untuk mengecek tudingan keterlibatan oknum Banpol PP dalam kasus ini. 

”Segala bentuk informasi yang di dapat di lapangan, semuanya akan ditampung dahulu oleh petugas. Namun, tidak semua informasi langsung di percaya. Akan tetapi, semuanya akan di jadikan sebagai petunjuk polisi dalam penyelidikan,” paparnya. (ozy/p3/c1/fik/ray/jpnn)


BANDARLAMPUNG - Kepala Banpol PP Bandarlampung Cik Raden berharap aksi demo itu tidak sampai berujung anarkis dan mendiskreditkan seseorang. Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News